Tunjangan Profesi Guru Tidak Dibayarkan Dan Tidak Dianggap Hutang Sebab 2 hal Di SIMPATIKA Tahun Pelajaran 2018/2019

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Admin Bawean : Tunjangan Profesi Guru Tidak Dibayarkan Dan Tidak Dianggap Hutang Sebab 2 Hal Di SIMPATIKA 2018 adalah suatu hal yang akan terjadi jika PTK / Admin Madrasah tidak melakukan 2 hal ini Yaitu :

1. Tidak melakukan Proses SKBK Yang Pada Akhirnya SKAKPT Tidak bisa di generate oleh sistem / SKAKPT berwarna merah. dan jika itu terjadi maka tidak ada generate ulang di bulan selanjutnya

2. Tidak melakukan edit absensi kehadiran guru di SIMPATIKA baik dilakukan harian mingguan atau bulanan yang penting tidak melewati bulan berikutnya karena jika melewati bulan maka absensi tidak bisa di edit yang akhirnya guru tercatat tidak melaksanakan proses belajar mengajar di Madrasah. 

Dari kedua hal di atas perlu dilakukan kontrol oleh setiap PTK / Admin Madrasah agar kedua hal tersebut tidak terlewatkan apalagi semua proses input siswa, input jadwal mingguan, verval s25a sampai proses SKBK SKMT harus dituntaskan bulan agustus ini agar proses generate SKAKPT bulan juli dan bulan agustus bisa dilakukan dan berwarna hijau, karena jika proses – proses di SMPATIKA sampai SKAKPT belum di lakukan maka PTK yang berada di Madrasah tersebut tunjangannya tidak bisa di cairkan bahkan tidak dianggap hutang meskipun di analisis kelayakan sudah berbunyi layak karena yang menjadi ukuran adalah SKAKPT  yang nantinya akan mendapat SK tunjangan yang di cetak oleh admin Kabupaten/Kota untuk Madrasah swasta sedangkan untuk Madrasah Negeri bisa di cetak sendiri di akun kepala Madrasah masing – masing.

Jadi untuk menjaga kemungkinan buruk terjadi maka diharap agar PTK benar – benar melakukan kontrol sendiri – sendiri atau jika hal itu dibebankan kepada operator Madrasah maka diharapkan untuk selalu menanyakan bahkan mendampingi dan yang paling penting operator di kasih vitamin A, B, C dan D agar kinerjanya semakin cepat dan lebih semangat. 

Sekedar mengingatkan Untuk para PTK / Admin Madrasah mulai tanggal 30 – 31 bulan Agustus agar mengecek hal – hal di bawah ini.

1. SKBK/SKMT sudah di setujui dan sudah bisa cetak S29e

2. Absensi kehadiran dilihat ulang mulai tanggal 1 – 31 barangkali ada yang terlewatkan tidak di edit kehadirannya.

Jika semuanya sudah selesai maka tinggal menunggu hasil generate dari sistem tanggal 1 September 2018 untuk SKAKPT bulan Juli dan bulan Agustus 2018. dan kalo SKAKPT sudah berwarna hijau maka di pastikan Tunjangan Profesi Guru (TPG) bisa dibayarkan.
“TERIMA KASIH”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *