Surat Edaran Updating Data EMIS Semester Genap TAPEL 2019/2020 Melalui EMIS Feeder Madrasah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Admin Bawean : Updating data EMIS dilakukan setiap semester karena perlu adanya pembaharuan data untuk setiap Madrasah yang ada agar data terbaru bisa dilaporkan untuk basis data yang diperlukan untuk mendukung program Kementerian Agama khususnya Madrasah dalam menjalankan proses kegiatan untuk kemajuan Madrasah dari berbagai sisi.

Untuk itu maka Kementerian Agama Direktorat Jendral Pendidikan Islam mengirimkan surat edaran Updating EMIS Semester Genap Tapel 2019/2020 melalui EMIS Feeder Madrasah agar Madrasah bisa melakukan updating data tidak perlu online secara keseluruhan yakni aplikasi ini cukup dengan semi online yang artinya kita mengambil data harus online kemudian mengerjakan cukup ofline dan setelah itu mengirim data dengan cara online.

Dengan solusi aplikasi EMIS Feeder diharapkan mengurangi kendala utamanya akses yang terlalu besar dari setiap Madrasah yang ingin melakukan updating data EMIS semester genap Tapel 2019/2020.

Sebagaimana surat edaran updating data EMIS Semester genap TAPEL 2019/2020 Melalui EMIS Feder Madrasah akan dimulai tanggal 10 Februari 2020 sampai tanggal 31 Mei 2020.

Dengan itu diharapkan Madrasah melakukan updating data EMIS semester genap TAPEL 2019/2020 agar bisa dijadikan basis data pada aplikasi pendukung nantinya.

Adapun Surat Edaran Updating Data EMIS Semester Genap TAPEL 2019/2020 Melalui EMIS Feeder Madrasah DOWNLOAD DISINI

Untuk aplikasi Feeder EMIS Madrasah

Jangan lupa kunjungi beritabawean.com untuk update seputar dunia pendidikan dan teknologi yang dapat anda baca.

“TERIMA KASIH”

Surat Edaran Updating Data EMIS Semester ganjil Tahun 2018/2019.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Admin Bawean : Pemutakhiran Data EMIS Semester Ganjil tahun pelajaran 2018/2019 yang kita nantikan akhirnya akan segera kita hadapi melihat surat resmi yang baru saja di terbitkan tertanggal 22 Oktober 2018 dan hal ini akan menyita waktu dan tenaga bagi para eksekutor Madrasah mengingat EMIS Madrasah sangat penting dan juga banyak hal yang harus di lakukan updating terutama memeriksa data peserta UN agar jangan sampai ada data siswa yang salah atau tidak masuk.

Mengingat pentingnya pemutakhiran EMIS diharapkan agar para eksekutor benar – benar memperhatikan jadwal sesuai dengan yang di edarkan agar jangan sampai ada dari kita yang ketinggalan informasi dan tidak melakukan updating.

Waktu pelaksanaan pemutakhiran EMIS semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019 akan dimulai terhitung dari tanggal 23 Oktober Sampai 2018 sampai 21 Desember 2018 namun penjadwalan ini dilakukan pembagian jadwal perwilayah untuk mendukung agar updating lebih efektif dan jauh dari kemacetan. maka untuk itu kita perhatikan jadwal daerah kita masing-maasing agar jangan sampai ketinggalan kereta.

untuk mengetahuai surat edaran resmi dan pembagian jadwal perwilayah silahkan DI DOWNLOUD DISINI :

Dan bisa teaman – teman lihat sendiri giliran teman – teman untuk kerja.



“TERIMA KASIH”
“SELAMAT BEKERJA” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *