Surat Edaran Tentang Rekrutmen Penulis Soal Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah Tahun 2021

Surat Edaran Tentang Rekrutmen Penulis Soal Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah Tahun 2021 – Dengan hormat, dalam rangka mendukung implementasi kegiatan Komponen II Realizing Education’s Promise-Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR) yang bersumber dari Pinjaman Luar Negeri, Project Management Unit REP-MEQR Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia akan melaksanakan proses seleksi guru dan pengawas madrasah untuk bergabung pada Tim Penyusun Soal atau Instrumen Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI). AKSI adalah Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia yang bertujuan untuk memetakan kemampuan siswa madrasah demi perbaikan madrasah di Indonesia.


Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini disampaikan tata cara rekrutmen dan persyaratan pengembangan dan penulis instrumen AKSI Tahun 2021, Pendaftaran seleksi atau rekrutmen dilaksanakan pada 28 Desember 2020 s.d 05 Januari 2021 (ketentuan terlampir).
Surat Edaran Tentang Rekrutmen Penulis Soal Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah Tahun 2021
Kami mohon bantuan Saudara untuk mensosialisasikan/menyebarluaskan edaran ini kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Pengawas, Kepala Madrasah, dan para pemangku kepentingan lainnya di wilayah Saudara.

Demikian edaran ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Untuk file lengkap Surat Edaran Tentang Rekrutmen Penulis Soal Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah Tahun 2021 bisa ———- DOWNLOAD DISINI ———-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *