Surat Edaran PUSDATIN Verval Satuan Pendidikan dan Peserta Didik Untuk LTMPT

Surat Edaran PUSDATIN Verval Satuan Pendidikan dan Peserta Didik Untuk LTMPT – Berdasarkan peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia nomor 6 tahun 2020, penerimaan mahasiswa baru program sarjana dilakukan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) dengan memanfaatkan data pokok pendidikan di Kemendikbud sebagai sumber verifikasi dan validasi data calon mahasiswa baru.

Surat Edaran PUSDATIN Verval Satuan Pendidikan dan Peserta Didik Untuk LTMPT
Dalam pelaksananannya satuan pendidikan dan peserta didik calon mahasiswa perlu memastikan bahwa data yang tecantum dalam data pokok pendidikan (Integrasi data Persekolahan dari Dapodik dan Madrasah dari EMIS) telah valid. Untuk melihat kondisi data hasil integrasi di database Kemendikbud pada laman http://pd.data.kemdikbud.go.id/ltmpt/.

Jika terdapat koreksi dapat dilakukan dengan mekanisme yang ada. Agar proses pendaftaran calon mahasiswa baru dapat berjalan dengan lancar. kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan proses verifikasi dan validasi satuan Pendidikan dan peserta didik calon mahasiswa baru kepada satuan pendidikan yang berada dibawah pembinaan Saudara.

Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.


Untuk file lengkap Surat Edaran PUSDATIN Verval Satuan Pendidikan dan Peserta Didik Untuk LTMPT bisa ———- DOWNLOAD DISINI ———-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *