Surat Edaran Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) Tahun 2021

Surat Edaran Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) Tahun 2021 – Sehubungan dengan akan berakhirnya masa pengisian dan verifikasi MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS pada PDSS, perlu kami sampaikan bahwa:

Surat Edaran Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) Tahun 2021

  1. Pendaftaran siswa jalur SPAN-PTKIN bagi MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS yang sudah melakukan finalisasi data di PDSS dapat dilakukan mulai tanggal 19 Februari 2021 s.d. 15 Maret 2021 sesuai ketentuan yang berlaku.
  2. Bagi MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS yang belum mendaftar atau belum melakukan finalisasi pada PDSS SPAN-PTKIN masih diberikan kesempatan untuk mendaftar dan mengisi serta melakukan finalisasi sampai tanggal 24 Februari 2021 pukul 20.00 WIB.
  3. MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS yang sudah melakukan finalisasi tidak dapat mengubah data siswa yang sudah diinputkan.
  4. Bagi siswa yang MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS belum melakukan finalisasi belum bisa mendaftar dan mencetak kartu peserta SPAN-PTKIN.

Demikian surat edaran ini disampaikan sebagai pemberitahuan resmi pendaftaran siswa dan perpanjangan PDSS SPAN-PTKIN Tahun 2021.


Untuk file lengkap Surat Edaran Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) Tahun 2021 bisa ———- DOWNLOAD DISINI ———-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *