Surat Edaran Pemberitahuan Aplikasi Feeder EMIS (AFE) dan Aplikasi EMIS Dasboard

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Admin Bawean : Banyaknya kendala yang dihadapi oleh para pejuang data dalam melakukan updating data EMIS online maka pusat memberikan sebuah solusi dengan memberikan kemudahan yang rencananya akan di rilis semester genap nanti adapun surat edarannya sebagai berikut : Dalam rangka mendukung pelaksanaan pendataan EMIS Pendidikan Madrasah Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020, dengan ini kami beritahukan beberapa hal sebagai berikut :

1. Untuk memudahkan akses lembaga madrasah dalam melakukan updating data EMIS, saat ini sedang disiapkan aplikasi pendataan EMIS berbasis ofline, yang akan diberi nama Aplikasi Feeder EMIS (AFE).

2. AFE adalah model pendataan yang dapat dilakukan secara ofline dengan mekanisme sinkronisasi data dari/dan keserver EMIS pusat, dan merupakan penyempurnaan dari aplikasi dekstop versi sebelumnya.


4. AFE akan segera di ujicobakan dan direncanakan akan mulai di implimentasikan pada pendataan EMIS semester mendatang.

5. Pendataan EMIS Semester Genap TP 2019/2020 direncanakan akan dimulai pada bulan Februari 2020.

6. Progres pendataan EMIS dan hasil pendataan periode sebelumnya dapat dibuka melalui aplikasi EMIS Dasboard yang dapat di akses pada laman http://emispendis.kemenag.go.id/dashboard/index.php
Untuk suratnya BISA DI DOWNLOUD DISINI
“TERIMA KASIH”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *