Pengumuman Hasil Seleksi Tahap II Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap II Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah – Berdasarkan penyelenggaraan seleksi Tahap II calon penyusun soal AKSI-Madrasah sebagai tindak lanjut dari surat pengumuman Nomor B207/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/01/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah, Project Management Unit Realizing Education’s Promise Madrasah Education Quality Reform (IBRD 8992-ID) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia dengan ini mengumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Tahap II (dua) Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah sebagaimana termuat pada lampiran surat ini.

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap II Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah
Calon penyusun yang lulus seleksi tersebut wajib mengikuti Tes Tahap III (Tes Wawancara) yang akan dilaksanakan pada hari/tanggal, Rabu – Kamis, 10 s.d. 11 Februari 2021 dengan menggunakan aplikasi zoom (ID Meeting dan Password) akan disampaikan kepada masing-masing peserta yang telah tersebut. Selanjutnya Pengumuman hasil Tes Tahap III (Tes Wawancara) akan disampaikan pada hari/tanggal, Rabu, 17 Februari 2021.

Untuk file lengkap Pengumuman Hasil Seleksi Tahap II Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah bisa ———- DOWNLOAD DISINI ———

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *