Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah – Berdasarkan pengumuman Nomor: 7/DJ.I/Dt.I.I/01/2021 tentang Perpanjangan Rekrutmen Penulis Soal Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah, Project Management Unit Realizing Education’s Promise Madrasah Education Quality Reform (IBRD 8992-ID) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia dengan ini diumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Tahap I (satu) Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah termuat pada lampiran.

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah


Calon penyusun yang lulus Seleksi Tahap I tersebut wajib mengikuti Tes Tahap II (Tes Psikologi) yang akan dilaksanakan pada hari/tanggal, Selasa-Rabu, 02 s.d. 03 Februari 2021 dengan menggunakan aplikasi zoom dan CBT (ID Meeting dan Password) akan disampaikan kepada masing-masing peserta yang telah lulus di tahap I ini. Selanjutnya Pengumuman hasil Tes Tahap II (Tes Psikologi) akan disampaikan pada Jum’at, 05 Februari 2021.


Untuk file lengkap Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah bisa ———- DOWNLOAD DISINI ———-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *