Penghentian Sementara Kegiatan Tatap Muka Proyek REP-MEQR

Penghentian Sementara Kegiatan Tatap Muka Proyek REP-MEQR – Mencermati semakin meningkatnya kasus positif covid-19 berbagai daerah PMU (Project Management Unit) REP-MEQR (Realizing Education Promise-Madrasah Education Quality Reform) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama perlu mengambil langkah-langkah berikut:

Penghentian Sementara Kegiatan Tatap Muka Proyek REP-MEQR
Penghentian Sementara Kegiatan Tatap Muka Proyek REP-MEQR

BACA JUGA : PEMBUKAAN GELOMBANG 2 PROGRAM BANTUAN POKJA

BACA JUGA : PEMBUKAAN GELOMBANG 2 PROGRAM BANTUAN POKJA GTK MADRASAH

BACA JUGA : DAFTAR PENERIMA BANTUAN KELOMPOK KERJA GURU DAN TENDIK

BACA JUGA : KEMENAG, TUNJANGAN PROFESI GURU CAIR TIGA BULAN SECARA BERTAHAP

  1. Memutuskan untuk menghentikan sementara semua kegiatan tatap muka yang dilaksanakan oleh PMU di daerah zona merah covid-19
  2. Mengharuskan semua panitia pelaksana kegiatan (Jordinator komponen) tatap muka di daerah zona kuning Covid-19 untuk berkonsultasi dengan PMU sebelum implementasi
  3. Menjadwal ulang kepesertaan mereka yang berasal dari zona merah Covid-19.
  4. Segera mengadakan pertemuan daring dengan semua kordinator komponen dan konsultan terkait untuk menyepakati strategi implementasi dan upaya pencapaian target proyek yang disesuaikan dengan dinamika lapangan.

Hal-hal teknis terkait kewajiban konraktual proyek dengan pihak ketiga seperti hotel, LSP dan lain-lain agar dikonsultasikan dengan tim keuangan dan pengadaan PMU.

Keputusan ini berlaku hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian berdasarkan perkembangan keadaan dan konsultasi dengan satgas Covid-19 Kemenag.

Dengan dikeluarkannya surat ini, para pemangku kepentingan proyek REP-MEQR diharapkan dapat memahami berbagai implikasi langka – langkah yang di ambil PMU pada jadwal dan target pencapaian proyek.

Gabung Grup FB Admin Bawean

Gabung Grop Telegram Admin Bawean

Untuk file lengkap Penghentian Sementara Kegiatan Tatap Muka Proyek REP-MEQR bisa —– DOWNLOAD DISINI —–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *