Kumpulan Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Dalam Bentuk Power Point Tahun 2021

Kumpulan Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Dalam Bentuk Power Point Tahun 2021 – Bulan suci Ramadhan tinggal sebentar lagi nih, Kira-kira persiapan apa saja yang sudah lakukan? Selain daftar menu sahur untuk dimakan bersama keluarga, Bapak/Ibu juga perlu menyiapkan ucapan untuk menyambut Ramadhan untuk orang – orang tercinta tentunya.

Untuk itu mungkin bapak/ibu belum memiliki desain untuk itu pada kesempatan kali ini admin coba membagikan beberapa desain dalam bentuk power point yang didalamnya sedikit admin berikan tulisan yang bisa bapa/ibu desain dan edit lagi sesuai keinginan bapak/ibu agar lebih menarik lagi tentunya.

adminbawean.com – Kumpulan Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Dalam Bentuk Power Point Tahun 2021

Sama seperti Ramadhan tahun kemarin, Ramadhan sekarang kita masih harus memperhatikan protocol kesehatan, Tapi, bapak/ibu tetap bisa lho menyambut Ramadhan bersama keluarga dan teman lewat media sosial dengan mengirimkan gambar yang berisi ucapan menyambut bulan ramadhan.

Dengan ucapan menggunakan media sosial tentunya tidak terlalu mengurangi keakraban kita bersama keluarga apalagi dimasa seperti saat ini yang dimana semua menggunakan media pembantu untuk menyampaikan berbagai macam pesan kita untuk orang – orang tercinta.

Bulan ramadhan tahun ini mari kita sambut dengan gembira meskipun dalam keadaan / suasana pandemi belum benar – benar berakhir tapi hal tersebut tidak akan menghambat kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH.

Untuk bapak/ibu yang ingin memiliki Kumpulan Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Dalam Bentuk Power Point Tahun 2021

  1. Template Ucapan Ramadhan 1 bisa ———- DOWNLOAD DISINI ———-
  2. Template Ucapan Ramadhan 2 bisa ———- DOWNLOAD DISINI ———-
  3. Template Ucapan Ramadhan 3 bisa ———- DOWNLOAD DISINI ———-
  4. Template Ucapan Ramadhan 4 bisa ———- DOWNLOAD DISINI ———-
  5. Template Ucapan Ramadhan 5 bisa ———- DOWNLOAD DISINI ———-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *