Kumpulan Materi Kondisi Sanitasi Madrasah Berdasarkan Data EMIS Menyambut Tahun Ajaran Baru 2020/2021

Kumpulan Materi Kondisi Sanitasi Madrasah Berdasarkan Data EMIS Menyambut Tahun Ajaran Baru 2020/2021 – EMIS merupakan sistem pengelolaan data yang dikelolah oleh Ditjen Pendidikan Islam untuk mendukung kebutuhan perencanaan dan pengambilan kebijakan di bidang Pendidikan Islam.

EMIS dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan jajaran Ditjen Pendidikan Islam dan stakeholder linnya akan tersedianya data Pendidikan Islam yang lengkap, akurat dan dapat dipertanggung jawabkan sebagaiman pada minggu – minggu lalu EMIS mengadaan pengisian terkait kesiapan Madrasah menyambut normal baru dengan melaporkan fasilitas yang bisa di digunakan untuk mencegah penularan covid-19 dalam menghadapi era normal baru.


Keselamatan dan kesehatan warga satuan pendidikan (peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan), keluarga, dan masyarakat merupakan prioritas utama dalam menetapkan kebijakan pembelajaran di masa Pandemi Covid-19.

Sesuai dengan Keputusan Bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Dalam Negeri, Setiap satuan pendidikan, termasuk satuan pendidikan yang berada dibawah naungan Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama, diminta untuk melakukan pengisian Daftar periksa kesiapan satuan pendidikan dalam penyelenggaran proses belajar mengajar di masa pandemi covid-19.

Untuk file lengkap Kumpulan Materi Kondisi Sanitasi Madrasah Berdasarkan Data EMIS Menyambut Tahun Ajaran Baru 2020/2021 Bisa Download Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *