Hoax, Surat Pemberitahuan Program Bantuan Tunjangan Yayasan dan Lembaga

Hoax, Surat Pemberitahuan Program Bantuan Tunjangan Yayasan dan Lembaga – Kemajuan teknologi tentu tidak sulit seseorang membuat sesuatu yang hoax.

Tidak sedikit dari masyarakat yang termakan berita atau isu hoax yang beredar bahkan sampai di rugikan.

Saat ini beredar surat pemberitahuan program bantuan tunjangan yayasan dan lembaga dan itu merupakan surat HOAX dan harus di abaikan.

Hoax, Surat Pemberitahuan Program Bantuan Tunjangan Yayasan dan Lembaga

Dalam surat edaran tersebut bahwa yayasan dan lembaga akan diberikan bantuan sebesar Rp. 12.000.000 yang tentunya itu sangat menggiurkan bagi lembaga untuk mengembangkan Madrasah lebih baik lagi tapi hal itu tentu jika kita tidak pintar menfilter berita maka kita akan termakan isu hoax.

Sangat perlu kita memahami sebuah berita agar kita tidak termakan isu hoax karena jika kita tidak menelusuri sumbernya maka bakal merugikan kita sendiri dan hal itu tidak jarang bisa terjadi terhadap diri kita maka dari itu di perlukan kewaspadaan agar terhindar dari isu/berita hoax.

Dalam menerima sebuah surat ataupun berita kita harus mengetahui sumber berita tersebut baik dengan bertanya kepada teman atau mencari tahu sendiri dengan berkordinasi dengan orang yang kompeten ataupun mencari dari web resmi pemerintah.

Dalam kesempatan kali ini admin bagikan surat tersebut semoga bapa/ibu tidak tertipu ketika menerima surat tersebut melalui email dan bisa di abaikan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *