Daftar Satelit dan TP Yang Menyiarkan Timnas Indonesia VS Uni Emirat Arab

Daftar Satelit dan TP Menyiarkan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) 2021 – Untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Uni Emirat Arab nanti malam pada pukul 23.45 WIB yang akan disiarkan secara langsung di Receiver Nex Parabola, kita bisa nonton melalui channel SCTV HD dan MOLA TV via satelit DVBS, namun anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 9.900 karena harga untuk membeli paket Timnas Indonesia di Nex Parabola dibandrol dengan harga sembilan ribu sembilan ratus rupiah.

Disamping itu, anda bisa menonton pertandingan sepak bola Timnas Indonesia vs Arab nanti malam dengan menggunakan ponsel android atau smart TV via OTT Live Streaming di link Live Streaming SCTV HD dan MOLA TV.

Daftar Satelit dan TP Yang Menyiarkan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab
Daftar Satelit dan TP Yang Menyiarkan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab

Karena di Indonesia jika ada cabang olah raga bertanding selalu diacak semua siaran parabolanya, maka anda bisa menggunakan cara Tracking Parabola ke negara yang menyiarkan siaran Sepak Bola Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab 2021 yang menyiarkan secara FTA ( Free to Air ) alias gratis dengan menggunakan satelit luar yaitu bisa Apstar, Thaicom, Chinasat, Asiasat, dll.

Satelit Yang Menyiarkan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab 2021 Gratis (FTA)

Satelit yang menyiarkan Timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab 2021 nanti malam adalah Asiasat 5 (100,5 BT) yang akan disiarkan secara live FTA ( Free to Air ) gratis tanpa harus berlangganan, akan tetapi anda harus melakukan tracking terlebih dahulu ke satelit Asiasat 5 supaya bisa menonton siaran langsung secara gratis Timnas Indonesia vs UEA 2021.

TP / Transponder Untuk Menonton Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab 2021 Gratis

Transponder yang menyiarkan Timnas Indonesia vs Arab 2021 adalah Dubai Sports 1 dengan TP 4040 H 29720 dengan menggunakan parabola jaring mulai dari 6feet, 7feet, 12feet, dll.

Anda bisa menggunakan tracking di TP 4040 H 29720 dengan LNB C Band, TP ini saya dapatkan dari teman teman via Whatsapp dan FB yang selalu update, dengan menggunakan TP ini anda bisa menonton Timnas Indonesia melawan Uni Emirat Arab nanti malam secara gratis, sayang sekali untuk bisa menontonnya anda harus mahir dalam melakukan tracking parabola, bagi anda yang kurang mahir lebih baik menonton via live streaming saja.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab 2021

Jadwal pertandingan Timnas akan berlangsung nanti malam hari Jum’at pada tanggal 11 Juni 2021 yang akan disiarkan langsung pada pukul 23.45 WIB di SCTV HD dan MOla TV via Live Streaming dan juga via DVBS Satelit melalui parabola digital yang mana anda harus membayar supaya bisa menonton Timnas Indonesia vs Arab 2021 nanti malam, dan jika anda ingin yang gratis silahkan menggunakan link live streaming gratis yang bisa anda dapatkan di berbagai group WA dan FB.

Tayangan Timnas melawan Uni Emirat Arab hanya untuk orang orang yg tak punya lemah jantung. hanya orang orang yg punya loyalitas murni yg masih kuat menyaksikan pertandingan nya. untuk yg punya riwayat lemah jantung di sarankan untuk tidak nonton.

Saksikan perjuangan Timnas Indonesia melakoni pertandingan terakhirnya di event Kualifikasi Piala Dunia.

Akankah Timnas Indonesia mampu menahan imbang Uni Emirat Arab, demi memuluskan langkah Vietnam menuju ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia untuk pertama kalinya?

Daftar Satelit dan TP Yang Menyiarkan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) 2021

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia:
Indonesia vs Uni Emirat Arab
Malam ini, kickoff jam 23.45 WIB
Live di Dubai Sports 1, feed Asiasat 5 HD
(DVB-T2 = SCTV)
Dubai Sports 1
Satelit = Asiasat 5 (100,5 BT)
4040 H 29720 (C Band)
MPEG4, SD (576i), FTA (tidak diacak)
Beam = seluruh Indonesia

Bagi yang gak mau nonton, tersedia pula siaran ulangnya di Dubai Sports, yaitu pada hari Sabtu besok, pada jam 04.30 WIB dan 20.00 WIB.

Sekian artikel mengenai Daftar Satelit dan TP Yang Menyiarkan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) 2021 semoga bermanfaat. Kami akan selalu memantau dan selalu update mengenai info terkait Timnas Indonesia, maka dari itu silahkan kunjungi terus adminbawean.com supaya dapat menonton Timnas Indonesia dengan gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *