Contoh Proposal Pengajuan Mebelier

Contoh Proposal Pengajuan Mebelier – Perjalanan panjang pembangunan bangsa Indonesia telah menampakkan hasilnya.

Terbukti dengan adanya perkembangan industri dan menguatnya perekonomian seiring dengan kemajuan kehidupan manusia Indonesia dalam berbagai hal.

Demikian pula halnya dengan pendidikan sebagai salah satu tujuan nasional, kualitas pendidikan di Indonesia terus ditingkatkan demi mewujudkan sumberdaya manusia Indonesia yang tangguh dalam menghadapi tantangan globalisasi.

Contoh Proposal Pengajuan Mebelier
Contoh Proposal Pengajuan Mebelier

BACA JUGA : JUKNIS BANTUAN SARPRAS MADRASAH TAHUN 2021

BACA JUGA : CONTOH PROPOSAL AJUAN LAB. KOMPUTER

BACA JUGA : CONTOH PROPOSAL AJUAN RKB

BACA JUGA : SURAT EDARAN BANTUAN SARPRAS MADRASAH TAHUN 2021

Salah satu wujud kepedulian pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan adalah dengan menyediakan beragam fasilitas berupa bantuan dana kepada lembaga-lembaga penyelenggara pendidikan.

Diharapkan dengan adanya bantuan dana tersebut, lembaga-lembaga penyelenggara pendidikan mampu meningkatkan kualitas peserta didik sehingga mereka mampu bersaing dalam komunitas global.

Salah satu bentuk satuan pendidikan pada jalur pendidikan formal yang menyelenggarakan program pendidikan umum dan pendidikan keagamaan Islam untuk meningkatkan kualitas hidup masa depan.

Dalam perjalanannya lembaga terus berusaha meningkatkan kualitas layanan pendidikan, mulai dari ketersediaan sarana prasarana yang memadai hingga sumberdaya pendidik dan tenaga kependidikan yang mumpuni.

Dalam perkembangannya, perlu terus diadakan peningkatan kualitas layanan terutama ketersediaan sarana prasarana yang memadai termasuk pengadaan Meubelair, yang pada akhirnya diharapkan dapat mendukung proses pendidikan yang sedang berjalan. Sehingga pada akhirnya kualitas pendidikan dapat terus ditingkatkan.
B. Tujuan

Tujuan Pengajuan Proposal Mebelier

  1. Tersedianya sarana/ prasarana yang strategis dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Madrasah
  2. Terealisasinya sarana/ prasarana yang representatif secara fisik dalam kondisi layak sebagai tempat terselenggaranya proses belajar mengajar.

Hasil Yang Diharap Dari Bantuan Mebelier

Dengan semakin lengkapnya sarana dan prasarana meubelier maka hasil yang diharapkan adalah :

  1. Meningkatnya nilai standar Sarana Prasarana
  2. Meningkatnya sarana bermain dan belajar anak
  3. Proses pembelajaran menjadi lebih optimal

Sumber Dana

Dana Bantuan Meubelair ini bersumber dari Anggran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang terdapat pada DIPA Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provensi dan akan Kami gunakan untuk pengadaan meubelair sesuai dengan juknis Bantuan Meubelair tahun 2021.

Gabung Grop FB Admin Bawean

Gabung Grop Telegram Admin Bawean

Untuh file lengkap Contoh Proposal Pengajuan Mebelier bisa —– DOWNLOAD DISINI —–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *