Cara Mengisi Kuesioner Di Web Resmi SIMSARPRAS Tahun 2018

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Admin Bawean : SIMSARPRAS adalah sebuah web resmi milik SUB DIREKTORAT SARANA PRASARANA DIREKTORAT KSKK MADRASAH yang dibuat khusus untuk pengajuan bantuan sarana prasarana berupa asrama, computer based test (CBT), inklusi, laboratorium media pembelajaran dan masih banyak lagi tinggal membuka akunnya masing – masing dan untuk pengajuan bantuan sarana prasarana sudah di tutup beberapa bulan yang lalu untuk pengajuan tahun 2018. Untuk pengajuan yang sudah dapat persetujuan dari pusat dari beberapa pengajuan hanya beberapa persen saja jadi masih banyak lembaga yang belum mendapatkan bantuan dan semoga tahun – tahun berikutnya ada kesempatan untuk lembaga yang belum mendapatkan bantuan.

Pengisian Kuesioner merupakan langkah untuk mengembangkan bentuk layanan agar lebih baik untuk tahun – tahun berikutnya dan madrasah yang menjadi pengguna bisa lebih terlayani dengan baik tanpa adanya gangguan yang berarti.

Kemajuan sebuah web resmi SIMSARPRAS itu tergantung layanan bagi penggunanya jika layanan yang di dapat pengguna memuaskan maka tidak akan ada keluhan dari para penggunanya, Jadi untuk meningkatkan kualitas sebuah situs resmi apalagi banyak digunakan oleh lembaga – lembaga resmi maka perlu di adakan Kuesioner guna menunjang kemajuan suatu situs resmi tersebut.

Adapun langkah – langkahnya sebagai berikut :

1. Masuk pada URL : http://sarprasmadrasah.kemenag.go.id/sarpras/

2. Setelah itu akan masuk pada halaman seperti dibawah ini :
3. Klik menu ISI KUESIONER maka akan muncul seperti tampilan di bawah ini.
5. Setelah itu silahkan pilih jawaban sesuai pertanyaan. Dengan jumlah pertanyaan sebanyak 5 halaman 

6. Setelah itu klik SUBMIT maka akan muncul seperti gambar dibawah ini.
 7. Setelah muncul gambar seperti diatas itu artinya kita sudah berpartisipasi untuk mengembangkan situs SIMSARPRAS demi kemajuan kedepan lebih baik.

Semoga dengan adanya kuesioner ini jadi lebih baik lagi kedepannya dalam mendukung kemajuan Madrasah utamanya SARPRAS
“TERIMA KASIH”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *