Cara Menambah Kapasitas Google Drive Dari 15 GB Menjadi Unlimited Secara Gratis

Cara Menambah Kapasitas Google Drive Dari 15 GB Menjadi Unlimited Secara Gratis – Pada umumnya ketika pertama kali kita membuat email kita mendapatkant fasilitas google drive secara otomatis dengan kapasitas sebesar 15 GB dengan jumlah tersebut bisa dikatakan kita sudah memiliki tempat penyimpanan data secara online yang bisa dibuka dimana saja dengan kapasitas yang lumayan tapi tidak menutup kemungkinan bagi kita yang suka menyimpan data di google drive dengan kapasitas tersebut bisa dikatakan masih kurang bahkan kita ingin memiliki penyimpanan di google drive secara unlimited dan tentunya juga secara gratis. apa bisa? bisa karena pada artikel kali ini admin akan memberikan langkah – langkah agar kita dapat memiliki penyimpanan secara unlimited dan tentunya gratis.

Cara Menambah Kapasitas Google Drive Dari 15 GB Menjadi Unlimited Secara Gratis

Dengan memiliki kapasitas penyimpanan di google drive secara unlimited tentunya kita memiliki banyak peluang untuk menyimpan banyak data secara online agar nantinya kita bisa membukanya dimana saja kita berada pas kita menginginkan file tersebut. Maka untuk itu tanpa panjang lebar admin akan memberikan langkah – langkah untuk menambah kapasitas di google drive menjadi unlimited.

Langka – Langakah Menambah Kapasitas Google Drive Menjadi Unlimited Secara Gratis :

  1. Pertama kita masuk melalui link berikut ini : http://bit.ly/simpangratisgdrive
  2. Kemudian kita akan di sajikan dengan kotak di alog yang harus kita isi diantaranya : Shared Drive Name yang di isi dengan nama drive sesuai ke inginan kita kemudian pada baris kedua kita diminta memasukkan alamat email yang akan kita tambah penyimpanannya setelah itu kita dimintah memasukkan server yang akan kita gunakan terserah kita yang penting pilih pada yang yang berwarna hitam Kemudian kita centang pada saya bukan robot dan setelah itu kita dimintah untuk memilih gambar yang di mintah pada tulisan di atasnya dan setelah itu kita klik GET dan jika berhasil maka akan ada notifikasi ok dan selanjutnya kita buka google drive kita maka akan bertambah sebuah folder yang bernama shared drive disitu kita bisa mengaploud file berapapun yang kita mau.
Semoga tutorial tentang Cara Menambah Kapasitas Google Drive Dari 15 GB Menjadi Unlimited Secara Gratis bisa bapak / ibu pahami dan peraktikkan dan jika bapak ibu belum paham maka bapak / ibu bisa 


————————TONTON VIDIONYA DISINI—————–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *