Buku Manual Aplikasi Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional Jenjang SMA/MA Tahun 2021

Buku Manual Aplikasi Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional Jenjang SMA/MA Tahun 2021 – Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2021/2022 jenjang SMA/MA/SMAK/SMTK, ini adalah sebuah sistem aplikasi untuk menangani pendataan siswa calon peserta Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2021/2022. Aplikasi ini dapat diakses secara daring. 

Tujuan dibangunnya Sistem ini adalah agar diperoleh sebuah sistem informasi database dalam bentuk digital/elektronik yang dapat merekam Isi Data, memproses data, pemutahiran data, sampai dengan mencetak data dapat dilakukan dengan mudah karena sudah tersimpan dalam database dan meminimalisasi redudansi data serta kesalahan yang disebabkan oleh manusia (human error). Yang juga tak kalah penting adalah untuk mendapatkan data secara cepat, tepat, dan ter-update.

Buku Manual Aplikasi Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional Jenjang SMA/MA  Tahun 2021

BACA JUGA : Mekanisme Data EMIS Untuk Mendukung Pendataan AN Tahun 2021

BACA JUGA : Kumpulan Materi Rakor AN 3-5 Juni 2021

Kumpulan Link BIOS

BACA JUGA : Mekanisme Pendataan Peserta Asesmen Nasional 2021 ANBK

BACA JUGA : Buku Manual Aplikasi Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional Jenjang SMP/MTs Tahun 2021

BACA JUGA : APLIKASI PENDATAAN CALON PESERTA ASESMEN NASIONAL TAHUN 2021 SD/MI

BACA JUGA : APLIKASI PENDATAAN CALON PESERTA ASESMEN NASIONAL TAHUN 2021 SMK

Perlu diingat bahwa; untuk nama pengguna huruf kecil dan besar tidak terlalu berpengaruh, namun berbeda dengan kata kunci sangat sentisitif (jika diketik dengan huruf kecil harus ditulis huruf kecil, kalaumenggunakan huruf besar maka harus di tulis dengan huruf besar pula). Jika 3 kali tidak berhasil memasukan informasi nama pengguna dan kata kunci, pada diperlukakan memasukkan kode keamanan sesuai dengan yang ada di tampilan komputer masing-masing, dan kode keamanan ini adalah jawaban hasil perhitungan yang ada di kotak hitunglah.

Setelah memasukkan nama pengguna, kata kunci, serta kode keamanan dengan benar dan menekan tombol masuk, maka untuk pertama kali login, pengguna dihadapkan pada tampilan UBAH KATA KUNCI, silahkan masukan kanta kunci baru dan konfirmasi ulang kata kunci baru pada kotak isian yang sudah di sediakan, dengan ketentuan kata kunci baru minimal 6 karakter berisi huruf besar, huruf kecil, angka dan simbol. Selanjutnya tekan tombol Simpan.

Setelah berhasil memasukan kata kunci baru, pengguna akan dihadapkan pada tampilan Ubah Data Pengguna. Silahkan masukan data Photo, Nama Lengkap, NIP/ID Pegawai, Jabatan, Alamat, Telp/HP, dan Email selanjutnya tekan tombol Simpan

Gabung Grop FB Admin Bawean

Gabung Grop Telegram Admin Bawean

Untuk file lengkap Buku Manual Aplikasi Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional Jenjang SMA/MA Tahun 2021 bisa

—– DOWNLOAD DISINI —–

—– DOWNLOAD FILE TERBARU —–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *