3 Aplikasi Jual Beli Aset Kripto Yang Aman, Sudah Memiliki Izin Resmi Bappebti

ADMINBAWEAN.COM – 3 Aplikasi Jual Beli Aset Kripto Yang Aman, Sudah Memiliki Izin Resmi Bappebti – Aset Kripto memang saat ini menjadi banyak pilihan orang untuk berinvestasi dan di Indonesia saat ini ada 3 Aplikasi Exchange / jual beli aset kripto yang resmi dan sudah memiliki izen resmi dari Bappebti.

JUKNIS LOMBA FOTO BERCERITA MODERASI BERAGAMA

Download Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021

UNDUH DISINI

LINK ALTERNATIF DOWNLOAD Download Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021 :

  1. Kesatu UNDUH DISINI
  2. Kesatu UNDUH DISINI
  3. Kesatu UNDUH DISINI
  4. Kesatu UNDUH DISINI
  5. Kesatu UNDUH DISINI

Aset Kripto saat ini menjadi pilihan banyak investor di Indonesia untuk berinvestasi mencari keuntungan dan jika kamu ingin mulai berinvestasi membeli Bitcoin, ETH, XRP dan yang lainnya, alangkah baiknya menggunakan aplikasi exchange aset kripto yang sudah resmi / berizin bappebti.

Yang paling penting dalam berinvestasi tentunya harus benar-benar menggunakan jasa yang sudah memiliki izin resmi.

3 Aplikasi Jual Beli Aset Kripto Yang Aman, Sudah Memiliki Izin Resmi Bappebti
3 Aplikasi Jual Beli Aset Kripto Yang Aman, Sudah Memiliki Izin Resmi Bappebti

Dengan begitu, kita sebagai investor akan memiliki rasa aman saat bertransaksinya. Hal tersebut berlaku juga ketika ingin berivestasi di aset kripto yang saat ini nilainya mengalami lonjakan dan menyentuh harga tertinggi sejak awal tahun 2021.

Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Aset Kripto

Perlu diketahui juga bahwa Indonesia sebenarnya belum membolehkan melakukan transaksi menggunakan aset kripto, tapi saat ini sudah ada 3 aplikasi Exchange cryptocurrency yang memiliki izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Berikut ini ulasan dari 3 aplikasi jual beli aset kripto :

Indodax

Aplikasi Exchange / Jual beli cryptocurrency yang pertama ada Indodax, yang mana ini merupakan marketplace aset kripto pertama dan terbesar di Indonesia.

Kamu bisa bertransaksi jual/beli aset kripto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), hingga aset-aset baru seperti Dogecoin (DOGE), Shiba Inu (SHIB) dan puluhan aset lainnya.

Dikutip dari website resminya indodax.com, hingga saat ini sudah memiliki 3.810.527 member terverifikasi dan setidaknya Indodax ini memiliki 4 fitur unggulan yang akan membuat para investor jadi lebih mudah dan aman saat bertransaksi jual beli aset kripto. Adapun fitur unggulannya itu adalah sebagai berikut :

  • Keamanan Akun – Sistem keamanan marketplace Indodax ini menggunakan Autentikasi Multi-faktor dan dikombinasikan dengan verifikasi via email dan SMS dari Google Authenticator, sehingga akun trading kamu di indodax jadi lebih aman.
  • Kemudahan – Kamu bisa dengan mudah melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja dengan 1 akun melalui Komputer/laptop, tablet ataupun aplikasi smartphone
  • Efisien – Bisa melakukan setor dan tarik saldo maupun aset kripto dengan cepat karena kurang dari 1 hari bisa selesai, bahkan kamu bisa melakukan penarikan saldo dalah hitungan menit bisa langsung masuk ke rekening.
  • Layanan Member – Tim customer service dari Indodax siap membantu anda ketika mengalami masalah. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan yaitu via email, live chat ataupun via call center Indodax di +6221-5052-5588.

Selain itu ada fitur penting lainnya ketika kamu ingin melakukan transaksi aset kripto di marketplacenya, yaitu fitur Analisa Chart yang bisa kamu gunakan untuk melihat harga aset secara teknikal.

Kemudian yang ingin trading cryptocurrency dalam jangka pendek bisa menggunakan fitur Stop Loss yang fungsinya bisa membatasi kerugian dengan menetukan batas cut loss secara otomatis.

Tertarik untuk membeli aset kripto melalui Indodax? jika belum punya akun bisa langsung ikuti langkah-langkah cara daftar indodax lewat HP dan setelah itu bisa langsung melakukan deposit minimal 10 ribu rupiah dengan banyak pilihan cara deposit seperti virtual account, voucher, tunai, Ewallet (OVO, Gopay, Shopeepay, dll) dan via ritel (Alfamart).

TokoCrypto Digital Exchange

Selanjutnya di nomor dua ada Tokocrypto Digital Exchange, yang mana disini kamu bisa belajar, beli, jual dan investasi bitcoin serta aset kripto lainnya dengan mudah dan aman. Didirikan oleh grup penggemar crypto pada Juni 2017 yang memiliki visi untuk memberikan contoh dan mafaat dari teknologi blockchain kepada masyarakat Indonesia.

Tokocrypto hadir sebagai platform market aset kripto yang bisa diakses dengan mudah, simpel, instan dan tentunya aman ini ingin menjadi exchange terdepan di Asia Tenggara. Itu dibuktikan dengan menerima investasi dari Binance yang merupakan salah satu exchange kripto terbesar didunia pada Mei 2020.

PT. Crypto Indonesia Berkat merupakan induk perusahaan dari digital exchange ini merupakan anggota dari Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia dan terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Sama halnya dengan Indodax, Tokocrypto ini bisa diakses dari 2 platform yaitu dari situs webnya tokocrypto.com yang bisa dibuka melalui browser chrome/mozilla/safari dan melalui aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore dan App Store.

Fitur Unggulan Tokocrypto

Seperti yang dikatakan oleh Pang Xue Kai, Co-Founder dan CEO Tokocrypto mengatakan bahwa platform terbarunya ini banyak melakukan upgrade dan salah satu yang paling menarik adalah token yang lebih beragam serta fitur jadi lebih banyak.

Selain memperdagangkan aset kripto utamanya seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP), tokocrypto juga banyak menghadirkan token/koin baru seperi Zilliqa (ZIL), Binance Coin (BNB), Dogecoin (DOGE), Polygon (MATIC), Shiba Inu (SHIB), token miliknya sendiri yaitu TKO dan masih banyak lagi.

Beberapa fitur barunya adalah :

  • One Cancels the Other (OCO) / Stop limit market
  • Pairing antara kripto
  • Proses Know-Your-Customer (KYC) yang lebih mudah
  • Biaya transaksi termurah
  • Antar muka yang lebih mudah dimengerti

One Cancels the Other (OCO) yang mana ini merupakan fitur yang bisa menempatkan 2 pesanan sekaligus pada waktu bersamaan. Jadi kamu bisa memasang pesanan limit dan stop-limit sesuai dengan analisa agar bisa mencari keuntungan lebih besar dan meminimalisir potensi aset kripto jadi minus.

Oiya, satu lagi fitur yang paling menarik adalah bisa deposit langsung dari bank transfer atau emoney gopay dengan minimum depositnya hanya Rp 50.000 saja.

Rekeningku

Indonesia Cryptocurrency Marketplace selanjutnya adalah “Rekeningku.com” yang mulai beroperasi sejak tahun 2017 dan berkantor di Equity Tower Lt. 11 Suite E, SCBD Jakarta.

Rekeningku yang merupakan salah satu rekomendasi aplikasi exchange aset kripto asal Indonesia ini sudah terdaftar secara resmi di Bappebti dan juga sebagai anggota dari Asosiasi Blockchain Indonesia dan Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia.

Rekeningku juga bisa diakses melalui 2 platform yaitu website via browser dan juga aplikasi yang bisa langsung didownload melalui appstore dan playstore.

Fitur unggulan Rekeningku.com Mobile

  • One stop services untuk Aset Digital anda.
  • Layanan transaksi untuk aset kripto populer seperti Bitcoin, Ethereum, USDT, XRP, Stellar Lumens, ZCash, dan puluhan jenis Cryptocurrency lainnya.
  • Transaksi Order Book, Aktifitas Market, Pending Order bisa dilihat secara detail
  • Menghadirkan customer service berupa layanan Live Chat 24/7 setiap harinya tanpa hari libur.
  • Withdraw atau penarikan saldo Cryptocurrency dan Rupiah dalam waktu kurang dari 15 menit.
  • Banyak pilihan deposit Rupiah dan cepat menggunakan Virtual Account, OVO, Dana, Linkaja, dll

Untuk mendaftar akun di Rekeningku.com, kamu bisa langsung download aplikasinya dan pilih menu Daftar dan diperlukan beberapa data untuk verifikasi seperti KTP, SIM ataupun bisa menggunakan Paspor.

Untuk memverifikasi akun Rekeningku.com ini, kamu juga harus melakukan selfie foto dengan memegang kertas yang bertuliskan “Verifikasi di Rekeningku.com”. Jangan lupa untuk menyertakan tandatanganmu dibawahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *