Iklan

Updating Data Komunitas Belajar (KKG, MGMP/MGBK, KKM, dan Pokjawas Madrasah) Jawa Timur

Updating Data Komunitas Belajar (KKG, MGMP/MGBK, KKM, dan Pokjawas Madrasah) Jawa Timur - Menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Nomor: B-5836 /Kw.13.2.5/HM.01/10/2020 tanggal 23 Oktober 2020 perihal sebagaimana pokok surat, maka kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:
adminbawean.com - Updating Data Komunitas Belajar (KKG, MGMP/MGBK, KKM, dan Pokjawas Madrasah) Jawa Timur
  1. Updating (penyempurnaan) data komunitas belajar (KKG, MGMP/MGBK, KKM, dan Pokjawas Madrasah) dilaksanakan tanggal 22 – 31 Maret 2021.
  2. Bagi komunitas belajar yang sudah mendaftar namun belum mengirim Surat Keputusan (SK), bisa mengirimnya dengan menggunakan link: http://bit.ly/jatimcek pada fasilitas SK Belum.
  3. Bagi komunitas belajar yang sudah mendaftar dan upload SK namun SK nya belum sesuai dengan contoh terlampir agar segera merevisi SK tersebut. Hasil revisi SK dikirim dengan menggunakan link: http://bit.ly/jatimcek pada fasilitas SK Ganti.
  4. Bagi komunitas belajar yang belum mendaftar agar segera mendaftarkannya dengan menggunakan aplikasi yang bisa diunduh pada link: http://bit.ly/KKG_MGMP_MGBK2021 (untuk KKG, MGMP / MGBK), http://bit.ly/KKM-2021 (untuk KKM), dan http://bit.ly/pokjawasmad-2021 (untuk Pokjawas Madrasah)
  5. SK KKG dan MGMP/MGBK dibuat per mata pelajaran yang mencantumkan susunan pengurus dan anggota.
  6. SK KKM dan Pokjakwas Madrasah mencantumkan susunan pengurus dan anggota.
Untuk kelancaran dalam updating data komunitas belajar, mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan hal-hal tersebut kepada ketua komunitas belajar dan memantau perkembangan updating di kabupaten/kota masing-masing.

Hal-hal yang belum jelas dapat dikonfirmasi lebih lanjut kepada saudara Endah (WA: 081349793812) terkait KKG dan MGMP/MGBK dan Rosyada (WA: 082232388707) terkait KKM dan Pokjawas Madrasah.

Updating Data Komunitas Belajar (KKG, MGMP/MGBK, KKM, dan Pokjawas Madrasah) Jawa Timur bisa ---------- DOWNLOAD DISINI ----------

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel