Blogroll

Surat Edaran dan Juknis Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022

Surat Edaran dan Juknis Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022 - Dalam rangka pelaksanaan penerimaan Peserta Didik Baru Raudhatul Athfal, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan Madrasah Aliyah Kejuruan Tahun Pelajaran 2021/2022, dengan ini kami meminta disetiap Kanwil Kementerian Agama Provinsi dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota untuk memberikan dukungan terhadap keberhasilan penyelenggaraan penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di masing-masing propinsi dengan mengambil langkah-langkah sebagai berikut.
Juknis PPDB RA, MI, MTs, MA dan MAK Tahun Pelajaran 2021/2022
  1. Meneruskan kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Madrasah terkait Petunjuk Tekhnis penerimaan peserta didik baru (PPDB) Raudhatul Athfal, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan Madrasah Aliyah Kejuruan dan Petunjuk Tekhnis khusus seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN-IC, MAN-PK dan MAKN Tahun Pelajaran 2021/2022 sebagaimana juknis terlampir.
  2. Melakukan kordinasi dan sosialisasi PPDB dan SNPDB kepada stakeholders madrasah melalui media cetak maupun media elektronik (facebook, twiter, instagram dan sejenisnya).
  3. Memfasilitasi penyelenggaraan tes seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN-IC, MAN-PK dan MAKN berbasis CBT di setiap Provinsi yang menjadi penyelenggara.
  4. Mengintruksikan kepada setiap kepala MTsN di wilayah saudara untuk mendaftarkan perwakilan peserta didiknya ke MAN-IC/atau MAN-PK/atau MAKN dengan mengacu kepada petunjuk teknis khusus SNPDB sebagaimana terlampir.
  5. Melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap pelaksanaan SNPDB MAN-IC, MAN-PK dan MAKN Tahun Pelajaran 2021/2022 dengan tetap mengacu pada petunjuk teknis dan peraturan yang berlaku.
Untuk file lengkap Surat Edaran dan Juknis Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022 bisa ---------- DOWNLOAD DISINI ----------

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel