Blogroll

Surat Edaran Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri Tahun 2020

Surat Edaran Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri Tahun 2020 - Dalam rangka pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri 2020, di informasikan hal-hal sebagai berikut :
Surat Edaran Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri Tahun 2020
  • Upacara bendera Peringatan Hari Santri 2020 dilaksanakan secara serentak pada tanggal 22 Oktober 2020 dengan tema "Santri Sehat Indonesia Kuat" sebagaimana tema peringatan Hari Santri 2020.
  • Upacara Bendera Peringatan Hari Santri 2020 pada lingkungan Kementerian Agama dilaksanakan terpusat di halaman Kantor Kementerian Agama jalan lapangan Banteng Barat Nomor 3-4 Jakarta Pusat dimulai pukul 08.00 WIB dan dapat di ikuti secara virtual dengan ketentuan:
  1. Peserta terlebih dahulu mendaftar melalui tautan http://bit.ly/UpacaraHariSantri2020 
  2. Peserta mengikuti Upacara melalui zoom meeting ID 98177897440 dan pasword HariSantri atau akun youtube Pendis Chanel, Fanspage Pendidikan Pesantren, dan instagram @pendidikanpesantren
  3. Peserta yang mendaftar akan mendapat sertifikat elektronik yang ditandatangani Menteri Agama.
  • Peserta upacara menggunakan sarung, atasan putih, berpeci hitam bagi laki-laki, sementara untuk perempuan bisa menyesuaikan.
  • Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota agar menginformasikan kepada pimpinan Pesantren di wilayah saudara untuk pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri 2020.
  • Mempublikasikan pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri 2020 di media sosial atau media lainnya.
  • Upacara Bendera Peringatan Hari Santri 2020 dilaksanakan dengan protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian COVID-19.
Untuk file surat Edaran Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri Tahun 2020 bisa ---------------------- DOWNLOAD DISINI -----------------

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel