Blogroll

Cara Mengetahui Daftar Siswa Ditolak dan Daftar Siswa Di Setujui Oleh Admin Kabupaten

Cara Mengetahui Daftar Siswa Ditolak dan Daftar Siswa Di Setujui Oleh Admin Kabupaten - Setelah beredarnya surat edaran daftar usulan siswa PIP melalui ajuan FUM yang tentu itu pertanda admin madrasah melakukan pendataan sampai aplouad berkas untuk siswa yang di ajukan untuk masuk daftar penerima PIP.

Dalam melakukan pengajuan siswa penerima PIP tentu saja itu harus melengkapi berkas sebagai penguat dari ajuan yang dilakukan oleh admin Madrasah dan apabila ajuan tidak disertai berkas bukti ataupun berkas yang di apload oleh admin madrasah tidak bisa dibaca maka ada kemungkinan ajuan bisa ditolak.
Cara Mengetahui Daftar Siswa Ditolak dan Daftar Siswa Di Setujui Oleh Admin Kabupaten
Untuk siswa ajuan yang di tolak ataupun diterima, pusat menyediakan fasilitas menu untuk madrasah mengetahui hal tersebut jadi tanpa admin Madrasah bertanya ke operator Kabupaten maka operator madrasah bisa mengecek apakah siswa yang di ajukan diterima ataupun ditolak oleh admin Kabupaten.

Langka-Langkah Mengetahui Daftar Siswa Ditolak dan Daftar Siswa Di Setujui Oleh Admin Kabupaten yaitu :

  1. Admin Madrasah membuka halaman http://emispendis.kemenag.go.id/e-pip/
  2. Kemudian masukkan username dan pasword yang dimiliki oleh masing-masing lembaga
  3. Setelah itu admin Madrasah masuk ke menu Daftar Persetujuan (FUM) untuk mengetahui siswa yang sudah di setujui oleh admin Kabupaten
  4. Adapun untuk mengetahui daftar siswa yang di tolak admin Madrasah bisa masuk pada menu Daftar Penolakan (FUM) jika menu tersebut ada daftar siswanya maka artinya siswa tersebut di tolak oleh admin Kabupaten dan selanjutnya admin Madrasah bisa melakukan pengajuan ulang dan pastikan file apload berkas bisa dibaca dan detail siswa sudah lengkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel