Blogroll

Apakah Semua Guru dan Tenaga Pendidik Harus Ajukan S42? Pahami Dasarnya

Apakah Semua Guru dan Tenaga Pendidik Harus Ajukan S42? Pahami Dasarnya - Dengan beredarnya Surat Edaran tentang bantuan paket data internet dan bantuan langsung tunai dari kemenag masih banyak yang bertanya - tanya terkait ajuan S42 apakah semua harus mengajukan S42 ataukah cukup yang belum ada isiannya saja yang mengajukan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap orang dalam memahami sebuah kalimat jelas tidak sama ada yang memahami A dan ada yang memahami B dan tentu hal tersebut sangat wajar terjadi.

Pada kesempatan kali ini admin mengajak bapak/ibu untuk bersama - sama memahami isi dari surat edaran pada poin 2 yang bagi admin ini sangat berkaitan dan mempunyai dasar. Admin hanya mengajak bapak/ibu kembali membaca dan memahami poin ke 2 jadi selanjutnya tinggal bapak ibu memutuskan apa yang akan bapak/ibu lakukan apakah guru yang sudah sertifikasi dan sudah insentif yang otomatis pada menu data bantuan sudah ada isinya apakah akan bapak/ibu ajukan sampek dapat S42 ataukah tidak. yang jelas itu tergantung bapak/ibu setelah memahami kembali poin ke 2 pada surat edaran tersebut.

Apakah Semua Guru dan Tenaga Pendidik Harus Ajukan S42 Pahami Dasarnya
Bagi admin pribadi memahami poin ke 2  pada surat edaran bantuan paket data dan bantuan langsung tunai untuk guru dan tenaga kependidikan itu wajib melakukan kelengkapan data untuk semua guru dan tenaga kependidikan baik guru yang sudah sertifikasi ataupun tidak artinya tetap ajukan sampai dapat S42. Hal ini mungkin berbeda dengan bapak/ibu dalam memahami poin ke 2 tersebut yang jelas setelah bapak/ibu memahami poin ke 2 semua tinggal bapak/ibu berfikir apakah yang akan bapak/ibu lakukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel