Blogroll

Contoh Format Surat Keterangan Yatim/piatu/yatim Piatu Dari Kepala Madrasah

Contoh Format Surat Keterangan Yatim/piatu/yatim Piatu Dari Kepala Madrasah - Sebagaimana surat edaran dengan nomor surat B 1802/Dt.I.I/PP.03.1/09/2020 tentang Pendataan Siswa PIP bahwasanya kita diminta untuk melakukan pengajuan PIP semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021 dimulai tanggal 7 september 2020 tapi karena adanya persiapan tekhnis maka ajuan tersebut baru bisa dilakukan pada tanggal 11 September 2020.
Contoh Format Surat Keterangan Yatim/piatu/yatim Piatu Dari Kepala Madrasah

Kriteria Siswa Penerima PIP

  1. Siswa madrasah (MI, MTs, dan MA) yang berstatus yatim/piatu/yatim piatu/Anak Berkebutuhan khusus (ABK) yang mengalami rentan miskin dengan dibuktikan Surat Keterangan berstatus yatim/piatu/yatim piatu dan ABK dari Kepala Madrasah,
  2. Siswa madrasah yang berasal dari keluarga yang mengalami rentan miskin yang dibuktikan dengan kepemilikan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari kepala desa/lurah.
  3. Siswa madrasah yang memiliki KIP/KKS/PKH dan belum menerima PIP
  4. Siswa madrasah yang mengalami dampak bencana nasional akibat Covid-19, yaitu orang tua mengalami PHK dengan dibuktikan Surat Keterangan PHK.
Dari kriteria siswa penerima KIP diatas pada poin ke satu bahwanya siswa madrasah baik MI, MTs dan MA yang berstatus yatim/piatu/yatim piatu untuk pengajuan PIP maka berkas pendukung yang di apload menggunakan surat keterangan dari Kepala Madrasah bahwasanya anak tersebut berhak mendapatkan PIP dengan status yatim/piatu/yatim piatu.

Maka untuk itu admin mencoba membagikan contoh format surat keterangan yatim/piatu/yatim piatu yang dimana surat ini mungkin bermanfaat buat bapak/ibu sebagai refrensi yang bisa bapak/ibu rubah sesuai keinginan bapak/ibu.

Adapun file Contoh Contoh Format Surat Keterangan Yatim/piatu/yatim Piatu Dari Kepala Madrasah bisa ---------- DI DOWNLOAD DISINI ------------

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel